Sunday, June 6, 2010

i'm happy for you! all of you, my lovely friends :))

oke, judulnya emang yoi, basa inggres, tp ntar isinya jg gitu2 aja dan mawut seperti biasanya. hehehehe :)

oke..
hari ini saya cukup senang.
senang karena bisa menyalurkan bakat braok, bengak bengok, teriak-teriak
ada rasa bebas ketika bisa berteriak, seperti melepas sesuatu yang sudah lama mengganjal
dan bahagia itu tiba2 terasa lagi, baru saja, setelah membahas sesuatu dengan teman, via sms
seketika mengurai lagi rentetan setting, alur dan peristiwa yang terjadi tadi
saya masih ingat sederetan peristiwa yang terjadi, beserta letak2nya.

ada pemandangan bahagia yang terlihat, bukan darinya..
tapi dari teman lain.
yang sedang bersama seseorang terkasih.
raut bahagia terpancar, saya ikutan bahagia

berarti benar kan, kita pasti akan merasa bahagia ketika orang yang kita sayangi mrasa bahagia :)
sahabat yang pernah dengan penuh semangat selalu menyalurkan tons of spirit ketika saya ter-keser2 jatuh tertimpa kegalauan teramat sangat.
dan bentuk semangat itu bahkan terwujud dalam alunan lagu, khusus untuk saya. wow!
amajiiiing daaah :)
dan dilain pihak, sahabat lain pun juga menampakkan kebahagiaanya, lelaki yang selalu saja jadi incaran empuk saya dalam menyalurkan hobby mencela orang :b
hehehe..
saya tahu, ia kini bahagia, dengan pilihannya, dengan kebahagiaan dari Tuhan itu..

dua oang yang telah mengambil bagian cukup besar pada hidup saya, mengisi ruang-ruang hampa dan gamang dalam diri dengan keceriaan dan semangat mereka

Tuhan beri mereka kebahagiaan selalu, karena mutlak saya pun akan bahagia ketika mereka merasa bahagia dengan hidup mereka

saya belajar banyak dari mereka, sahabat2 yang selalu memberi keceriaan dan semangat dalam arti mereka sendiri, dan dalam bentuk yang mereka buat.
proses hidup sering kali menyakitkan, atau gamang tak tentu arah, tapi juga pasti ada bahagia menyelimuti hingga meluber-luber. dan dari detil2 yang seperti itulah, Tuhan mengirimkan makna hidup, yang berguna bagi masa depan kelak.
*kuliah semiotik ki. hahaha

hidup itu seru yaa!
dan biarkan seru ini tetap ada, dan beri saya kekuatan untuk bisa beradaptasi dan menempatkan diri dengan tepat disetiap seru2 yang datang :)

yang jelas, i'm happy for both of you, my friends..
di jaga masing2 yaa.. jangan nakal..
saya bahagia ketika kalian dengan pasangan masing2, juga bahagia. mumumuaah!

*refleksi sepulang nonton futsal. hahaha. rak nyambung yobeeen

No comments:

Post a Comment